Dirikan Posko Banjir dan Dapur Umum, DPC BMI Lampura Bagikan 1200 Nasi Kotak  

218
Lampung Utara jejaring09.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) mendirikan Posko Banjir dan Dapur Umum untuk membantu masyarakat terdampak Banjir.
Ketua DPC BMI Kabupaten Lampung Utara, M. Aditya Hafizh Arafat mengatakan bahwa DPC BMI Lampura bekerjasama dengan relawan keluarga besar Abrati 4711 membagikan 1200 paket nasi kotak.
” 1200 paket nasi kota ini akan dibagikan kepada masyarakat terdampak banjir di 5 kelurahan,” kata Ketua DPC BMI Lampura, M. Aditya Hafizh Arafat. Jumat (10/3/2023).
Dijelaskannya, 1200 paket nasi kotak ini dibagikan di 5 kelurahan di kecamatan Kotabumi Kota yakni, Kelurahan Kotabumi Udik, Kotabumi Pasar, Kelurahan Sribasuki, Kelurahan Cempedak dan Kelurahan Sindangsari.
” Ini adalah bentuk kepedulian DPC BMI Lampura terhadap masyarakat dan untuk mengurangi beban masyarakat terdampak banjir,” ujarnya.
Langkah ini lanjut dia akan terus dilakukan selama musibah banjir ini belum berakhir. Ia berharap bantuan dari dapur umum ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terkena dampak banjir.
” Terutama untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari hingga banjir berakhir, DPC BMI Lampura akan mendistribusikan nasi kotak ini,” tukasnya. (Diq)
Facebook Comments