PWI Lampung Utara Berikan Cinderamata Kepada Budi Utomo dan Ardian Saputra

1873

Lampung Utara jejaring09.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Utara hadir dan memberikan cenderamata kepada Bupati dan Wakil Bupati acara Penghantar Purna Tugas Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara masa jabatan 2019-2024 di Rumah Jabatan Bupati setempat. Minggu (24/3/2024).

Hadir dalam purnatugas, Ketua PWI Lampung Utara, Evicko Guantara diwakili Wakil Ketua Bidang Organisasi, Sastra Sudadi, Wakil Sekretaris, Sodikin, Wakil Bendahara, Rizki Andresa.

Wakil ketua bidang organisasi PWI Lampung Utara, Sastra Sudadi menyampaikan terimakasih yang mendalam atas pengabdian dan dedikasi sebagai bupati dan wakil bupati Lampung Utara.

Dalam kesempatan itu pula, Sastra Sudadi mengucapkan juga mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dan dukukungan seluruh kegiatan PWI Lampung Utara selama kepemimpinannya.

” Terimakasih kami ucapkan kepada bapak bupati dan wakil atas kerjasama yang telah terjalin selama ini,” kata Sastra Sudadi usai memberikan cenderamata.

Sementara itu, Wakil Sekretaris PWI Lampung Utara, Sodikin juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Budi Utomo dan Ardian Saputra sebagai bupati dan wakil bupati Lampung Utara.

Selain itu, Mewakili jajaran PWI Sodikin menyampaikan permohonan maaf jika terdapat kesalahan dan kehilafan selama menjalankan tugas dan fungsi sebagai jurnalis Dimasa kepemimpinan Budi Utomo dan Ardian Saputra.

” Semoga apa yang sudah diberikan kepada kabupaten Lampung Utara ini dibalas oleh Allah SWT.” ucapnya. (ADV).

Facebook Comments