Rahmat Mirzani Djausal Resmikan Rumah Bappilu Gerindra Lampung Utara 

1411

Lampung Utara jejaring09.com – Ketua Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal meresmikan rumah Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Kabupaten Lampung Utara (Lampura). Sabtu (15/4/2023).

” Diresmikannya rumah dan pengukuhan pengurus Bappilu Gerindra kabupaten Lampung Utara ini merupakan pertama kali, Bahkan mungkin se – Indonesia,” kata Rahmat Mirzani Djausal.

Dirinya berharap, Bappilu Gerindra Lampung Utara dapat menjalankan roda organisasi dengan melakukan konsolidasi dan koordinasi serta komunikasi yang baik dengan seluruh tingkatan partai Gerindra.

” Dengan diresmikan dan dikukuhkan Bappilu Lampung Utara, Mari kita sambut dan menjadikan Probowo Subianto menjadi presiden dan menenangkan partai Gerindra di Kabupaten Lampung Utara, ” ujarnya.

Dikatakan Mirzani, Partai Gerindra bertekat memenangkan pemilihan umum tahun 2024 mendatang. Artinya semua persiapan untuk menghadapi pemilu mendatang sudah dipersiapkan sejak dini.

” Terutama dimulai dengan membentuk Bappilu provinsi Lampung dan kami menunjuk Giri Akbar sebagai ketua. Dan beliau langsung melakukan konsolidasi dengan membentuk Bappilu Gerindra Lampura,” ujar Mirzani.

Pemilu 2024 mendatang, Mirzani menargetkan Partai Gerindra di Lampung Utara menjadi partai pemenang dengan menambah 1 kursi disetiap Dapil.

” Pada prinsipnya Gerindra ingin anggota Dewan yang duduk di DPRD dari kaum milenial dan seluruh lapisan masyarakat dari petani, pengusaha yang susuai dengan kebutuhan masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Bappilu Partai Gerindra Lampung Utara, M. Yusrizal, ST mengaku setelah Bappilu partai Gerindra Lampung Utara dikukuhkan, pihaknya bertekad dan berkewajiban untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi presiden dan memenangkan partai Gerindra di Lampung Utara.

” Amanah ini menjadi beban moril bagi kami sebagai kekuatan besar partai Gerindra untuk mengemas dan merancang apa yang tugas dan fungsi kami sebagai Bappilu Partai Gerindra Lampung Utara dan wajib memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden dan memenangkan partai Gerindra di Lampung Utara” ucap Yusrizal. (Diq).

Facebook Comments