Ibu Riana Sari Arinal dan Jajaran LKKS Provinsi Lampung Bagikan Takjil Gratis.

135

BANDARLAMPUNG Jejaring09.com Ibu Riana Sari Arinal bersama jajaran Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Lampung membagikan takjil gratis kepada masyarakat di Halaman Parkir Mahan Agung, Sabtu (15/4/2023).

Pembagian takjil gratis ini merupakan Gerakan Beli dan Bagi yang diinisiasi oleh Ibu Riana Sari Arinal yang juga Ketua LKKS Provinsi Lampung.

Beli dan Bagi ini adalah gerakan untuk saling berbagi berkah di Bulan Suci Ramadhan dengan memberikan takjil yang dibeli pada Festival Pasar Takjil di Halaman Dekranasda Provinsi Lampung dan kemudian diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan, Masjid, Pondok Pesantren, Panti Asuhan dan lain-lain.

Gerakan ini juga dipadukan dengan Siger (Saatnya Ikut Bergerak Untuk Rakyat yang Membutuhkan). Gerakan Siger ini sendiri dibentuk oleh Ibu Riana sejak Maret 2020 hingga saat ini yaitu aksi berbagi untuk membantu masyarakat.

Ibu Riana mengatakan di Bulan Suci yang penuh keberkahan ini, hendaknya diisi dengan kebaikan-kebaikan dan saling berbagi.

“Mari kita isi ibadah ramadhan dengan saling berbagi melalui Gerakan Siger serta Gerakan Beli dan Bagi,” ujar Ibu Riana.

Terlihat masyarakat sangat antusias menerima kudapan untuk berbuka puasa ini, mulai dari masyarakat sekitar, pengendara yang melintas maupun pengendara ojek online.

Hadir pada kesempatan itu, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Provinsi Lampung Yudy Hermanto dan Plt. Kepala BKD Provinsi Lampung Meiry Harika Sari.(Adpim)

Facebook Comments