Lembaku Organizer Gelar Lomba Senam Sehat Lampung Berjaya 

144

Lampung Utara jejaring09.com – Dalam rangka mengajak masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan dan bergaya hidup sehat Lembaku Organizer menggelar Lomba Senam Sehat Lampung Berjaya yang diselenggarakan di Wahana Lembah Bambu Kuning Desa Abung Jayo Kecamatan Abung Selatan. Sabtu (11/3/2023).

Lomba senam sehat Lampung Berjaya dihadiri oleh Tokoh masyarakat Lampung Utara, Aprozi Alam dan diikuti oleh 15 peserta lomba senam sehat.

Manager Lembaku Organizer, Novie mengatakan bahwa dengan digelarnya lomba senam sehat ini dapat meningkatkan popularitas senam sebagai salah satu pilihan olahraga untuk menciptakan kondisi tubuh yang sehat dan bugar, sehingga kinerja sehari-hari akan lebih optimal.

Dijelaskan Novie, dalam lomba ini setiap peserta akan dinilai dari tingkat penampilan masing masing, dimulai dari gerakan pemanasan, gerak inti, gerak pendinginan, variasi gerakan, kekompakan tim, keserasian antara gerak dan musik, seragam tim.

” Dalam event ini juga para peserta memperebutkan hadiah menarik dan beberapa door prize yang telah kami sediakan,” katanya.

Novie menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah berkolaborasi melaksanakan kegiatan senam sehat ini yang telah berkerja keras sehingga terselenggaranya lomba senam sehat.

Ditambakan Novie, Pihaknya akan melaksanakan kegiatan secara rutin dan bertahap. Dalam event ini pihaknya juga memperkenalkan fasilitas – fasilitas baru yang ada di Lembah Bambu Kuning ini.

” Dengan cara mengadakan event setiap minggunya kami memperkenalkan kepada masyarakat bahwa di Lembah Bambu Kuning ada fasilitas – fasilitas baru yang dapat dipergunakan bagi masyarakat,” tukasnya.

Sementara itu, Aprozi Alam mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara atas jalinan silaturahmi melalui lomba senam sehat.

” Secara kebetulan saya diundang untuk menghadiri lomba senam sehat Lampung Berjaya,” ucapnya.

Aprozi berharap, Dengan dilaksanakannya lomba senam sehat Lampung Berjaya ini dapat menjadi motivasi masyarakat Lampung Utara untuk menjalin dan meningkatkan silaturahmi.

” Saya yakini dengan bersilaturahmi kita bisa memperpanjang umur, jadikan lomba senam ini menjadi ajang silaturahmi, ” tukasnya. (Diq)

Facebook Comments