Gubernur Arinal Berbuka Bersama Ribuan Warga Kota Metro

119

METRO-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berbuka bersama ribuan warga Kota Metro, di Rumah Dinas Walikota Metro, Selasa (26/03/2024) petang. Acara itu merupakan rangkaian kegiatan Safari Ramadan Gubernur dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah.

Menurut Gubernur, Safari Ramadhan merupakan momentum yang sangat berharga untuk memperkuat ikatan keimanan, memperdalam pengetahuan agama, serta mempererat tali silaturahmi di antara sesama umat muslim.

Melalui kesempatan yang baik ini, Gubernur Arinal mengajak seluruh komponen masyarakat untuk terus menjaga kerukunan, perdamaian, dan kesatuan dalam bingkai keberagaman yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia.

“Kita semua memiliki tanggung jawab untuk memastikan bahwa setiap individu dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan tentram, tanpa adanya gangguan ataupun ancaman yang mengganggu ketenteraman umum,” ujar Arinal.

Dalam kesempatan ini, Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Sosial Provinsi Lampung dan Biro Kesejahteraan Rakyat Pemeritnah Provinsi Lampung, memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat di Kota Metro yang diserahkan oleh Gubernur Arinal.

Bantuan tersebut diterima sejumlah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Metro. Juga diserahkan dana Bantuan Operasional Daerah.

Gubernur Arinal juga memberikan bantuan berupa sepedah motor roda tiga kepada Bank Samlah di Desa Yosomulyo Asri, Kecamatan Metro Pusat, serta memberikan dana bantuan Kepada Masjid di Kota Metro.
(Adpim)

Facebook Comments