Gubernur Arinal Raih Penghargaan atas Dukungan terhadap Penyelenggaraan Kegiatan Statistik Sektoral di Pemerintahan Provinsi Lampung

121

BANDARLAMPUNG Jejaring09.com Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meraih penghargaan atas Dukungan Penyelenggaraan Kegiatan Statistik Sektoral di Pemerintahan Provinsi Lampung.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kepala Badan Pusat Statistik Margo Yuwono melalui Deputi Bidang Statistik Sosial Ateng Hartono, saat bersilaturahmi di Mahan Agung, Senin (17/04/2023).

Seperti diketahui, terjadi penyegaran di BPS Provinsi Lampung. Endang Retno Sri Subiyandani yang sebelumnya menjabat Kepala BPS Provinsi Lampung kini menjabat Kepala BPS Provinsi Bali.

Kepala BPS Lampung kini dipercayakan kepada Parlindungan Lubis, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPS Maluku Utara.

Pada kesempatan itu, Ateng selaku Deputi Bidang Statistik Sosial, didampingi oleh Endang Retno Sri Subiyandani.

Gubernur Arinal Djunaidi mengucapkan terimakasih kepada Endang atas segala dedikasi terkait survey statistik di Provinsi Lampung.
“Semoga di tempat yang baru, Bu Endang dapat bekerja dengan semangat yang baru. Juga saya ucapkan selamat datang kepada Bapak Atas Parlindungan Lubis di Provinsi Lampung, semoga kinerja baik Bu Endang dapat dilanjutkan, dan ditingkatkan,” ujar Arinal.

Terkait penghargaan yang diberikan kepada Gubernur Arinal, Ateng menyampaikan, bahwa hal itu diberikan atas dukungan Gubernur Lampung terhadap BPS khususnya di Provinsi Lampung.

Hal ini terkait penguatan data sektoral dan kerjasama yang dilakukan oleh Dinas, maupun Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait penguatan data yang akan dipadukan dengan data sensus survei BPS.

Sementara itu, Endang menyampaikan bahwa kehadiran mereka bertemu dengan Gubernur untuk menyambung sinergi. Baik yang sudah terbangun, dan selanjutnya akan diteruskan oleh Kepala BPS Provinsi Lampung yang baru. (Adpim)

Facebook Comments