Ngabuburit Di Lebaku, Menghabiskan Waktu Menunggu Buka Puasa 

362

Lampung Utara jejaring09.com – Lembah Bambu Kuning (Lebaku) menjadi salah satu tempat untuk menunggu berbuka puasa di bulan Ramadhan bagi masyarakat Kotabumi khusunya Lampung Utara.

Lembah Bambu Kuning yang terletak di Desa Abung Jayo Kecamatan Abung Selatan Lampung Utara memiliki tawaran menarik untuk dinikmati sambil Ngabuburit.

Selain berenang dikolam renang, Lebaku menawarkan sejumlah wahana hiburan lainnya seperti, Terapi Ikan. Terapi ikan ini dikhususkan Gratis bagi para pengunjung.

” Selain itu di Lebaku menawarkan wahana Flying Fok, Odong-odong, Becak Kecil, Motor FTV semua dapat dinikmati hanya dengan mengocek isi dompet Rp. 10. 000 sampai Rp. 15.000 sepuasnya,” kata Manager Lebaku Organizer, Novie. Rabu (29/3/2023).

Selain itu pula, Pihak management Lebaku tidak memungut biaya atau tiket masuk bagi seluruh pengunjung Lebaku.

” Jadi masuk ke Lebaku tidak dipungut Biaya atau Gratis,” ujar Novie.

Semua wahana di Lebaku terbilang aman untuk anak-anak maupun orang dewasa. Kemudian Lebaku juga menyediakan fasilitas – fasilitas tempat berkumpulnya keluarga untuk menikmati menu berbuka puasa.

‘ Ada aula untuk pertemuan, dan juga ada Resto untuk menikmati santapan berbuka puasa,” imbuhnya.

Selain itu, Lebaku juga memperlihatkan indahnya pemandangan dengan nuansa perkebunan dan pertanian. Jadi, momen untuk ngabuburit di objek wisata Lebaku saat berpuasa dijamin tidak akan terasa.

Karena selain dengan adanya kolam renang dan wahana – wahana lainnya para pengunjung juga bisa melakukan selfie di tempat – tempat ngabuburit di Lembah Bambu Kuning. (Diq)

Facebook Comments