Kadis PUPR Lampura, Kadarsyah Ajak Insan Pers Dukung Pembangunan

282

Lampung Utara jejaring09.com – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang(PUPR) Kabupaten Lampung Utara(Lampura) Hi. Kadarsyah menggelar silaturahmi dengan awak media, LSM, dan berbagai organisasi masyarakat yang diselenggarakan di Aula Mustika Queen. Rabu (11/1/2023).

Dalam kesempatan itu, Kadarsyah mengungkapkan rasa syukur karena dapat kembali hadir di Kabupaten Lampung Utara. Dimana sebelumnya dirinya bertugas di Kabupaten Waykanan.

Menurutnya, pembangunan di Lampung Utara harus mendapat dukungan semua pihak, termasuk masyarakat dan insan pers. Sehingga pelaksanaan pembangunan dapat sejalan dengan keinginan masyarakat.

“Kita ingin membangun komunikasi dengan seluruh elemen. Karena, selama ini image yang terbangun, Kepala Dinas PUPR sulit untuk ditemui. Sekarang kita buktikan. Jika perlu kita adakan kegiatan semacam ini, setiap enam bulan sekali,”ujarnya.

Sementara Ketua PWI Lampura M. Rozy Ardiansyah, Mengharapkan jalinan silaturahmi antara para insan pers dan aparatur pemerintah dapat senantiasa terjalin.

“Bukan hanya Dinas PUPR tapi juga dengan dinas – dinas lain. PWI siap diajak untuk konfirmasi dengan berbagai kendala yang ada di masing – masing dinas ataupun Satker. Kita membuka ruang untuk ngobrol bareng dalam rangka memajukan pembangunan di kabupaten Lampung Utara ini,”katanya.

Lebih lanjut, Rozi mengatakan bahwa media berniat bertemu dengan para pihak untuk menjalin komunikasi yang baik dan bukan untuk saling menyudutkan terkait pemberitaan.

“Saya yakin, sahabat – sahabat media ingin pemberitaan yang berimbang dan juga ingin Kabupaten Lampung Utara lebih maju,”tukasnya. (Diq).

Facebook Comments