Kapolres Mesuji Kunjungi Mapolsek Way Serdang

158

Mesuji Lampung Jejaring09.com – Kapolres Mesuji, AKBP Yuli Haryudo beserta Jajaran melakukan Kunjungan Kerja ke Mapolsek Way Serdang, Sabtu (10/12/22).

Dalam Kunjungan Kerjanya Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E di dampingi Kabag SDM Polres Mesuji Kompol M. Yamin S.H, Kasat Intelkam AKP Iwan Darmawan S.H, M.H, Kasat Samapta AKP Abdul Rasyid S.H, M.H, Kapolsek Way Serdang IPTU Bambang P, Kasat Lantas IPTU Wahyu Dwi Kristanto S.H, M.H, Kasat Narkoba IPTU David Herlis S.H, M.H, Kanit Resum IPDA M. Ghani Fikri Aziz S.Tr.K, dan Pengurus Bhayangkari Cabang Mesuji.

Dalam sambutannya Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menyampaikan, kepada seluruh Anggota agar selalu membimbing dan tidak bosan bosannya untuk selalu memberi nasehat kepada Istri, untuk selalu menerapkan hidup sederhana dan tidak bermewah mewahan, serta lebih bijak dalam bermedia Sosial.

Kemudian memberikan Himbauan kepada seluruh Anggota maupun Ibu Bhayangkari, untuk selalu menjaga Keluarga dalam kehidupan sehari hari, jangan melakukan hal – hal yang akan memalukan ataupun mencoreng nama baik Institusi Polri. Jelas AKBP Yudo

Lebih lanjut, Kapolres pun meminta kepada Jajaran untuk selalu menjaga Keharmonisan Keluarga dan jangan pernah menimbulkan Masalah hingga terjadi Perceraian, karena dirinya tak akan pernah menyetujuinya.

“maka dari itu Jaga keluarga mu jangan pernah mempermainkan Hati Istri karena Mereka telah banyak berkorban untuk mengurus Keluarga”. Ujarnya

Dirinya pun menambahkan terkhusus untuk Ibu Bhayangkari agar menghindari Pola hidup mewah, apalagi memamerkannya di Media Sosial, karena bila itu terjadi Suami akan mendapatkan teguran dari Pimpinan. Ungkap Pria Nomer satu di Mapolres

“Hindari semua yang di larang oleh Pimpinan, jalankan Tugas sesuai SOP dan supaya kedepannya Polri makin di Cintai oleh Masyarakat serta seluruh Jajaran dapat menjaga Marwah Organisasi”. Harapnya. (Alkad)

Facebook Comments