Antisipasi Harga Melonjak Perayaan Natal dan Tahun Baru, Pemkab Mesuji Buka Pasar Murah 

146

Mesuji Lampung jejaring09.com – Penjabat (Pj) Bupati Mesuji, Sulpakar hadiri pasar murah yang di laksanakan di desa Gedungboga kecamatan Way Serdang kabupaten Mesuji.Kamis 08/12/22.

Progam pasar murah yang diadakan Pemkab Mesuji untuk mengantisipasi natal dan tahun baru 2023 dengan menyediakan sembako berupa Beras,minyak,gula putih,telur dan terigu.

Dari sembako yang di gelar berupa beras,telur,gula putih,Terigu dan minyak goreng.Hal itu di katakan Bupati Mesuji Sulpakar pasar murah yang di gelar ini untuk meringankan masyarakat kecamatan way Serdang.

“Kami berharap adanya program pasar murah ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Way Serdang dan membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu” ujar Sulpakar.

Hal yang sama dirasakan oleh warga desa Gedungboga Sumarni mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Mesuji sudah mengadakan pasar murah di desa kami.

Semoga program pasar murah ini bisa berkelanjutan untuk kedepannya agar kami bisa meringankan perekonomiaan di kalangan masyarakat,sekali lagi terimakasih buat Bupati Mesuji”ucap Sumarni.

Hadir dalam kegiatan pasar murah tersebut dihadiri Bupati Mesuji Sulpakar,Kepala Dinas Ketanganan pangan kabupaten Mesuji Arip Budiman,Kepala Dinas Koperindak,Camat Way Serdang Firuzi,Kepala Desa Gedung boga, Kepala Desa Gedung Srimulyo, Kepala Desa Suka Mandiri,Kepala Desa Suko Agung. (Alkad)

 

Facebook Comments