RMD Minta Pemerintah dan Aparat Bersikap Tegas Jika Ditemukan Adanya Penimbunan Oksigen

171

Bandar Lampung-Jejaring09.com-Sekretaris Komisi V DPRD Lampung, Rahmat Mirzani Djausal minta pemerintah dan aparat tindak tegas oknum jika ditemui penimbunan oksigen, sehingga menyebabkan kelangkaan di situasi genting saat ini

RMD, sapaan Rahmat Mirzani mengatakan, di tengah wabah COVID-19 yang menyebar, pasokan oksigen mengalami kelangkaan di mana-mana termasuk rumah sakit dan puskesmas.

“Saat ini, tabung dan pasokan oksigen sangat dibutuhkan bagi masyarakat khususnya penderita Covid-19. Untuk itu, kita meminta kepada pemerintah maupun aparat agar bisa menindak oknum atau pihak yang sengaja ‘mempermainkan’ harga dan stok dengan cara melakukan penimbunan oksigen khususnya saat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat,” ujarnya.

Karena menurut RMD yang juga Ketua Fraksi Gerindra Lampung, tak dipungkiri ada pihak yang memanfaatkan situasi dari kepanikan masyarakat dalam membeli oksigen medis.

“Saat ini masyarakat sangat butuh. Masyarakat juga mulai panik, makanya saya katakan jangan panik. Saya juga mengimbau kepada pemerintah dan aparat untuk tindak tegas jika ada pihak yang melakukan penimbunan oksigen,” ungkap RMD.

 

Facebook Comments