“Banjir Kembali Melanda Perumahan Nuwo Mapan kelapa tujuh”

291

Lampung Utara -jejaring09.com-Terkait sering terjadi langganan kebanjiran di perumahan Nuwo Mapan kelurahan kelapa tujuh,Kota Bumi Selatan,kembali terjadi. meluapnya air di karenakan hujan turun dengan intensitas curah hujan yg tinggi.20/4/2021.


hal ini terjadi di sebabkan kecilnya Gorong Gorong yg berada di bawah jalan Jendral Sudirman diameter lingkarnya terlalu kecil,mengakibatkan mengalirnya air tidak normal di saat intensitas curah hujan tinggi.

kiranya pihak yg terkait dalam hal ini Pemerintah yang terkait agar dapat Mencarikan solusinya agar daerah tersebut tidak lagi menjadi langganan Banjir.

Menurut warga setempat yg mengatakan melalui telpon selulernya, banjir ini akan terulang lagi bila tidak adanya perbaikan dari dernase dan Gorong Gorong yg membelah jalan tersebut.
Dan ini Air telah sepinggang orang dewasa,air sudah masuk ke dalam rumah mereka. Semoga Aspirasi masyarakat khususnya di perumahan Nuwo mapan Kota Bumi Selatan dapat Tersalurkan.

Selaku media sebagai kontrol sosial masarakat menyampaikan atas Himbauan keluhan Masyarakat Perumahan Nuwo Mapan,agar Dapat Segera di tindak lanjuti permasalahan ini.
Agar hal serupa tidak lagi Menjadi langganan banjir.

Adapun pemerintah daerah khususnya pemerintah kabupaten Lampung Utara dapat pula bekerja sama untuk melakukan tindakan sebagai mana mustinya,agar warga masyarakat yang khususnya di perumahan Nuwo mapan tersebut tidak lagi mengalami hal buruk lagi di saat musim penghujan tiba(cuen)

Facebook Comments