Angin kencang merusak Rumah warga cahaya Negri.

324

Lampung Utara-Jejaring09.com-Telah terjadi bencana Angin Puting Beliung mengakibatkan 1 (satu) unit Warung dan 1 (satu) unit Garasi Mobil mengalami rusak berat. tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut 10/2/2021.

Tepatnya pada pukul 15.30 wib Desa Cahaya Negri Rt Rk003/003Kec. Abung Barat kabupaten Lampung Utara dan sekitarnya terjadi angin kencang yang disertai hujan.atas kejadian tersebut telah memporak porandakan rumah warga setempat yg bernama Rudi Isun.

Menurut keterangan saksi mata sdr Rudi isun, angin tersebut semakin kencang dan terus berputar-putar di atas warungnya. mengkibatkan atap warungnya terlepas dan mengalami kerusakan cukup parah,dan juga merusak pada bagian dalam rumah yang merupakan Warung kelontongan/sembako.

Tak luput juga garasi mobil rangka Baja dan pagar milik sdr Gimin pun terjatuh,dan menimpa pagar rmh belakang sdr Rudi dan sdr Asroni.

Di perkirakan kerugian Untuk saat ini di taksir Pemilik Rumah dan Warung mengalami kerugian sebesar Rp. 55.000.000-, (Lima puluh Lima Juta Rupiah) cnd.

Facebook Comments