Ketua LKKS Ibu Riana Sari Arinal Bagikan Sembako di Tanggamus

46

TANGGAMUS-Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal membagikan 200 paket sembako kepada warga di Balai Pekon Sukabanjar, Kecamatan Gunung Alip, Kabupaten Tanggamus, Selasa (4/6/2024).

Riana mengatakan bantuan ini merupakan bagian dari program Gubernur Lampung Arinal Djunaidi untuk pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat dalam bentuk sembako.

Ia menjelaskan LKKS Provinsi Lampung sendiri sebagai mitra dalam menjalankan program tersebut.

“Saya hadir mewakili Bapak Gubernur Arinal sebagai Ketua LKKS Provinsi Lampung yang memang banyak bergerak di bidang sosial, salah satunya mendatangi masyarakat untuk melaksanakan program dari Bapak Gubernur yaitu pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat salah satunya dalam bentuk sembako,” ujar Riana.

Riana menjelaskan program sosial ini pun telah menyasar kepada masyarakat yang membutuhkan atau Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kabupaten/Kota se- Provinsi Lampung.

“Harapannya agar semua masyarakat di Provinsi Lampung ini menikmati program-program dari Bapak Gubernur Arinal dan program sosial ini menjadi bagian dari 33 janji kerja Bapak Gubernur Arinal selain bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan lainnya,” katanya.

Riana berharap bantuan ini bisa diterima dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi bapak ibu semua. Saya juga menyampaikan salam dari Bapak Gubernur Arinal mudah-mudahan bantuan ini membawa keberkahan untuk bapak ibu dan keluarga,” katanya.

Sementara itu, Kepala Pekon Sukabanjar Amma Yani mengatakan dirinya bersama warga sangat antusias dan bangga atas kehadiran Ibu Riana.

Ia pun menyampaikan terima kasih untuk bantuan yang diberikan.

“Kami sangat luar biasa bangganya pada hari ini ketika kami mendapat kabar Ibu mau berkunjung ke Pekon kami. Suatu kebanggaan bagi kami Ibu hadir di Sukabanjar dan sampaikan salam kami ke Bapak Gubernur,” ujar Amma Yani. (Adpim)

Facebook Comments