Kodim 0412 dan PWI Lampung Utara Mitra Yang Baik

104
Oplus_131072

Lampung Utara jejaring09.com – Komandan Distrik Militer 0412 Lampung Utara (Lampura), Letkol Inf Hery Eko Prabowo menyambut baik kedatangan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampura. Senin (3/6/2024).

Diruang kerjanya Dandim, Letkol Inf Hery Eko Prabowo yang di dampingi Kasdim, Mayor Inf. Sunarya memberikan apresiasi atas silahturahmi yang dilaksanakan oleh PWI setempat.
“Silahturahmi ini adalah sebagai perekat dan peningkatan sinergitas Kodim dan PWI Lampura. Saya mengucapkan terimakasih dan selamat datang di Kodim 0412,” ucap Dandim.
Dijelaskannya, banyak kegiatan Kodim 0412 yang tentunya ada peranan PWI untuk membantu mempublikasikan dan diketuai oleh masyarakat luas.
” Nanti kita saling berkoordinasi agar kegiatan Kodim kedepan dapat melibatkan PWI Lampura,” katanya.
Menurut orang nomor satu di Kodim ini, bahwa PWI Lampung Utara adalah mitra yang baik, yang telah terjalin selama ini dengan jajaran Kodim 0412 Lampung Utara.
“Kita tingkatkan lagi kemitraan ini dan saling berkoordinasi saja,”tukasnya
Sementara itu Ketua PWI, Evicko Guantara mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat Dandim, Letkol Inf Hery Eko Prabowo dan menurutnya Kodim bukanlah tempat yang baru bagi PWI dalam hal sinergitas kemitraan.
” PWI Lampura dan Kodim sejak dulu adalah satu keluarga, dalam artian kemitraan yang baik selalu terjalin hingga saat ini,”terang  Vicko
Vicko menambahkan bahwa PWI Lampura siap berkolaborasi dalam kegiatan Kodim 0412 yang disesuaikan dengan tupoksi PWI.
“Terimakasih sekali buat Pak Dandim dan Pak Kasdim yang telah menyebut silahturahmi  ini,”tukasnya.
Diakhir silahturahmi, pengurus PWI memberikan cideramata kepada Komandan Kodim, Letkol Inf Hery Eko Prabowo. (Diq)
Facebook Comments