Sekdaprov Fahrizal Hadiri Sertijab Kepala TVRI Stasiun Lampung dari Herly Marjoni kepada Muhammad Ikhsan

66

BANDARLAMPUNG-Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung Fahrizal Darminto menghadiri Marketing Gathering TVRI Lampung “Kolaborasi Membangun Sinergi” dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala TVRI Stasiun Lampung dari Herly Marjoni kepada Muhammad Ikhsan, yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Swissbell, Bandar Lampung, Kamis (16/5/2024).

Adapun Sertijab Kepala TVRI Stasiun Lampung berdasarkan Kutipan Keputusan Dewan Direksi Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia Nomor 131 tahun 2024 tentang Pemberhentian dan pengangkatan Pejabat struktural di Lingkungan Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia.

Sebelum menjabat sebagai Kepala TVRI Stasiun Lampung, Muhamamd Ikhsan menjabat sebagai Kepala TVRI Stasiun Sulawesi Tengah.
Sedangkan Herly Marjoni akan menjabat sebagai Kepala TVRI Stasiun Jambi.
Pada kesempatan itu, Sekdaprov Fahrizal mengucapkan terimakasih kepada Herly Marjoni karena sudah cukup banyak memberikan warna pembangunan di Provinsi Lampung melalui peran TVRI.
“Dan kepada Bapak Muhammad Ikhsan, kami ucapkan selamat datang di Provinsi Lampung. Semoga Lampung semakin Berjaya. Yang sudah baik kita teruskan, yang belum tercapai, Kita capai bersama,” ujar Fahrizal.

Menurut Fahrizal, saat ini masyarakat membutuhkan informasi yang lebih cepat, lebih akurat, karena menjadi bahan bagi masyarakat untuk memberikan kontribusi bagi pembangunan.

“Pada saat masyarakat memahami arah pembangunannya kemana, apa yang sudah dicapai, maka disitulah akan timbul inisiatif-inisiatif untuk memberikan peran serta dan mengapresiasi pembangunan. Ini sebetulnya baik disadari atau tidak, ini memberikan kontribusi yang sangat penting,” jelas Sekdaprov Fahrizal.

Inovasi sudah banyak sekali yang dikembangkan oleh TVRI. Banyak hal-hal yang sudah dilakukan, mulai dari kegiatan pembangunan ekonomi, pariwisata, UMKM dan infrastruktur. Ini hampir sempurna sebagaimana Tagline Kolaborasi Membangun Sinergi.

“Pemerintah Daerah tidak akan bisa maksimal membangun, kalau tidak didukung oleh kolaborasi, oleh TVRI, instansi vertikal, jajaran keuangan, KPID, seniman , dan lain-lain. Itu semua kita harus membangun kolaborasi dengan bersinergi, maka ini akan menjadi leih baik daya ungkitnya untuk pembangunan,” ujar Sekdaprov Fahrizal.

Pada kesempatan yang sama, Herly Marjoni mengucapkan terima kasih pada Pemerintah Provinsi Lampung yang telah memberi dukungan serta kerjasamanya kepada TVRI Lampung.

Herly Marjoni mengatakan bahwa ia bersama TVRI telah membangun kolaborasi bersama Pemerintah dengan menyiapkan program-program agar Pemerintah Provinsi Lampung dapat merealisasikan 33 janji program kerjanya, serta menginformasikan citra positif Provinsi Lampung.

“Saya juga mengucapkan terima kasih pada teman-teman TVRI yang sudah luar biasa membangkitkan TVRI stasiun Lampung,” ujarnya.

Herly menyarankan untuk tetap menjaga kolaborasi baik dengan pemerintah provinsi dan daerah, demi memajukan stasiun TVRI Lampung.

Sementara itu, Kepala TVRI Stasiun Lampung yang baru Muhammad Ikhsan menyampaikan bahwa berbagai program dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik akan terus ditingkatkan lagi kedepannya.

“Mudah-mudahan kehadiran saya disini dapat diterima, dan kerjasama yang telah terjalin dapat kita tingkatkan lagi,” ujarnya. (Adpim)

Facebook Comments