Ambil Formulir Di Demokrat, PAN dan PDIP, Pengacara Cantik Ini Incar Kursi Walikota Bandar Lampung

288

Bandar Lampung jejaring09.com – Bertekad ikut memajukan Kota Bandar Lampung, Putri Maya Rumanti pengacara cantik membulatkan niatnya untuk maju dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung di Pilkada 2024 mendatang.

Hal ini dibuktikan, dengan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota di Partai Demokrat Bandar Lampung. Rabu (1/5/2024).

Tidak hanya di Partai Demokrat, Asisten pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ini juga mendaftar sebagai bakal calon Walikota Bandar Lampung melalui partai PAN dan PDI Perjuangan.

” Hari ini di wakili oleh Tim, Neni Triani untuk mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat sebagai Bakal Calon Walikota Bandar Lampung, ” kata Putri melalui pesan WhatsApp. Rabu (1/5/2024).

Dikatakannya, keinginannya untuk maju dalam perhelatan pemilihan walikota dan wakil walikota Bandar Lampung ini dirinya bertekad ingin menjadikan Kota Bandar Lampung menjadi pusat bisnis, meningkatkan perekonomian dan menjadikan Kota Bandar Lampung menjadi kota yang bersih dan bebas banjir.

” Niatnya agar Kota Bandar Lampung ini dapat lebih maju dan berkembang di masa yang akan datang,” ucapnya.

Bahkan tegas dia, tidak menutup kemungkinan dirinya juga akan mengambil formulir pendaftaran penjaringan calon wali kota dan wakil walikota Bandar Lampung di partai politik lainnya.

” Dengan harapan partai Demokrat dapat berkoalisi dengan partai PAN untuk membangun Bandar Lampung yang lebih baik dan bebas banjir,” tukasnya. (Red).

Facebook Comments