Setiap Minggu Pondok Durian “Iyai Fata” Siapkan Doorprize Untuk Para Pelanggan 

1716

Lampung Utara jejaring09.com – Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan, Pondok Durian ” Iyai Fata ” yang berlokasikan di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di Samping Rumah Dinas Ketua DPRD Lampung Utara siapkan Doorprize bagi para pecinta Durian.

Berbagai rangkaian dipersiapkan untuk menghibur pelanggan sambil menikmati berbagai jenis durian di Pondok Iyai Fata para pengunjung juga disuguhkan live musik.

Owner Pondok Durian Iyai Fata, Idhamsyah mengatakan setiap minggunya lapak durian akan memberikan Doorprize gratis bagi para pecinta durian.

” Kemarin kami siapkan Doorprize 1 unit Sepeda Gunung gratis, dan Alhamdulillah sepeda tersebut berhasil diraih oleh Ananda M. Asfa warga kecamatan Sungkai Jaya,” kata Idham. Selasa (23/1/2024).

Dikatakannya, Langkah ini sebuah terobosan untuk mempromosikan Lapak Durian dan memperkenalkan jenis-jenis durian lokal (Lampung) maupun durian berasal dari Sumatera Selatan.

Lebih lanjut, Idham mengatakan untuk Doorprize Minggu depan pihaknya telah mempersiapkan hadiah berupa 2 (dua) unit Sepeda Gunung Anak dan hadiah menarik lainnya seperti, Teko unik, Cangkir unik, Piring unik serta perabotan rumah tangga lainnya.

” Ini merupakan rasa sukur kami, Dan kami persembahkan khusus bagi para pelanggan Pondok Durian Iyai Fata,” ucapnya.

Iid sapaan akrabnya mengaku, dalam satu hari dirinya mendapat kiriman durian 3000 hingga 5000 buah setiap hari dari Lampung dan Palembang Sumatera Selatan dengan Omset mencapai 40 juta setiap hari.

Dirinya mengajak para usaha UMKM lokal untuk membuat berbagai macam olahan makanan yang berbahan dasar durian.

” Kami mengajak para pengusaha UMKM lokal untuk dapat memasarkan produk olahan makanan yang berbahan dasar durian, mumpung lagi musim Durian,” tukasnya. (Diq).

Facebook Comments