Profil Media jejaring09.com 

244
Sekilas tentang Media jejaring09.co yang semula mulai eksis dalam penyampaian informasi kepada masyarakat (Publik) dan penyerapan informasi dari masyarakat yang bisa disampaikan kepada Pemerintah.
Media jejaring09.com semula didirikan pada Tahun 2009 lalu dalam bentuk Media Siber atau Media Online di bawah PT. Aldo Penuntun yang digagas oleh, Suhendra Thamrin dan Sodikin selaku pengerak yang akfit dalam organisasi IWO Provinsi Lampung dan PWI Lampung Utara.
Hingga saat ini Media jejaring09.com masih bergelut bisnis basisi digital atau online yang kami sepakati sebagai salah satu media yang ada di Provinsi Lampung dan dapat di akses melalui internet.
Melihat perkembangan media masa saat ini yang merupakan kebutuhan dalam menjalankan aktifitas masyarakat urban. Dalam era global dan digital saat ini teknologi yang berkembang kian memudahkan masyarakat dalam memperoleh informasi secara cepat, dan untuk memperkuat informasi yang dapat dipercaya serta didukung dengan kekuatan hukum sebagaimana diatur dalam Undang-undang Pokok Pers Nomor 40 Tahun 1999 dan Undang-undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) serta tentang Kode Etik Jurnalistik (KEJ).
Kondisi saat ini media masa halnya merupakan pesan lisan dan isyarat sudah bagian yang tak terpisahkan dari komunikasi manusia. Sebagai media elektronik atau online yang lahir dari potensi lokalitas Lampung, Media jejaring09.com ini tetap hadir di tengah-tengah masyarakat Lampung dan akan menjelma menjadi referensi informasi yang terpercaya bagi masyarakat (Publik) di Provinsi Lampung.
Komitmen kami mengangkat dan menyebarkan informasi terkini dan terpercaya dibalik gempit dinamika sosial kemasyarakatan, politik dan pemerintahan lokal baik regional, nasional dan global membuat situs berita jejaring09.com akan sangat tepat menjadi salah satu referensi para pembaca.
Atas dasar kometmen tersebut, Media jejaring09.com sangat efektif dan efisian dalam rangka sosialisasi program Instansi Pemerintah, Swasta maupun Perseorangan. Demikian sekilas tentang kami (Media Online jejaring09.com). Terimakasih (Red)
Facebook Comments