Gubernur Arinal Sidak ke RSUDAM, Samsat dan Sejumlah OPD, Optimalkan Pelayanan ke Masyarakat

102

BANDAR LAMPUNG Jejaring09.com Pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdoel Moeloek, Samsat dan sejumlah OPD Pemerintah Provinsi Lampung, Rabu (26/04/2023).

Sidak tersebut untuk memastikan pelayanan ke masyarakat tetap optimal. Sidak menyasar juga ke Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura serta Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

Turut mendampingi Gubernur, Inspektur Provinsi Lampung Fredy dan Plt. Kepala Badan Kepagawaian Daerah Meiry Harika Sari.

Gubernur Lampung mengatakan hari pertama kerja pasca libur lebaran, Pemerintah Provinsi Lampung harus tetap menyediakan pelayanan yang terbaik dan optimal kepada masyarakat.

Selain itu, Ia juga menyampaikan apresiasi terhadap pelayanan baik yang telah diberikan serta menghimbau kepada seluruh ASN untuk bekerja dan terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Pelayanan untuk masyarakat harus cepat dan baik,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Gubernur Arinal menyapa masyarakat yang berkunjung ke RSUD Abdoel Moeloek dan Samsat dengan tujuan memastikan bahwa masyarakat mendapatkan pelayanan yang baik dan maksimal.(Adpim)

Facebook Comments