Bappilu Partai Gerindra Lampung Utara Dikukuhkan

810

Lampung Utara jejaring09.com – Ketua Bappilu Partai Gerindra provinsi Lampung, Ahmad Giri Akbar mengukuhkan kepengurusan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Lampung Utara (Lampura). Sabtu (15/4/2023).

Dalam kesempatan itu Giri Akbar mengatakan, bahwa Bappilu Partai Gerindra adalah badan pemenangan teknis partai Gerindra.

” Seluruh pengurus Bappilu Partai Gerindra dan seluruh kader diwajibkan memanjankan partai Gerindra dan menjadikan Prabowo menjadi presiden serta memenangkan partai Gerindra pada Pemilu 2024,” kata Giri Akbar.

Lebih lanjut Giri mengatakan, bahwa Gerindra memantapkan komitmen untuk memenangkan pemilihan legislatif hingga sukses dan mengantarkan Prabowo Subianto sebagai presiden dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

” Mungkin pengukuhan pengurus Bappilu Gerindra di Lampung Utara ini pertama kali di Indonesia oleh sebab itu kami meminta agar seluruh pengurus yang baru dikukuhkan segera melangkah dengan serta melakukan konsolidasi secara terus menerus,” ucapnya.

Ketua Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal mengatakan bahwa Bappilu Gerindra Lampung Utara merupakan Bappilu kabupaten pertama yang kukuhkan

Dirinya berharap, Bappilu Gerindra dapat menjalankan roda organisasi dengan melakukan konsolidasi dan koordinasi serta komunikasi yang baik dengan seluruh tingkatan partai Gerindra.

” Dengan dikukuhkannya Bappilu Lampung Utara, Mari kita sambut dan menjadikan Probowo Subianto menjadi presiden dan menenangkan partai Gerindra,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Bappilu Partai Gerindra Lampung Utara, M. Yusrizal, ST mengaku bahwa beberapa waktu yang lama menjadi sejarah penting dimana dirinya menjadi pengurus Bappilu partai Gerindra Lampung Utara.

” Mewakili seluruh jajaran, Kami mengucapkan terimakasih atas amanah yang telah diberikan kepada kami,” ucap Yusrizal.

Setelah Bappilu partai Gerindra Lampung Utara dikukuhkan, Yusrizal meminta petunjuk dan arahan kepada seluruh jajaran partai Gerindra di pusat dan provinsi Lampung untuk berkoordinasi dengan baik antara pengurus Bappilu kabupaten dan provinsi.

” Amanah ini menjadi beban moril bagi kami sebagai kekuatan besar partai Gerindra untuk mengemas dan merancang apa yang tugas dan fungsi kami sebagai Bappilu Partai Gerindra Lampung Utara dan wajib memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden dan memenangkan partai Gerindra di Lampung Utara” ucap Yusrizal.

Ditempat yang sama, Ketua DPC Partai Gerindra Lampung Utara, Faruk Danial mengatakan bahwa dengan dikukuhkannya Bappilu Partai Gerindra Lampung Utara ini merupakan kemajuan yang signifikan.

” Bapilu tidak pernah di fungsikan, dibawah kepemimpinan Mirza menjadi ketua Gerindra Lampung mampu membawa angin segar dan menghidupkan mesin politik khususnya Bappilu,” kata Farouk.

Dirinya berharap agar Bappilu Partai Gerindra Lampung Utara ini melakukan koordinasi dan kerjasama dengan seluruh komponen sampai ke tingkat PAC.

” Kuncinya menjaga kekompakan dan kerjasama. semua kompenen partai Gerindra menjadi satu, Dan tujuannya untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi presiden dan memenangkan partai Gerindra menjadi nomor satu di Lampung Utara,” tukansya. (Diq).

Facebook Comments