Soroti Jalan Rusak, Sandy Juwita Minta Perbaiki Jalan M. Tohir 

323

Lampung Utara jejaring09.com – Anggota Fraksi Partai Gerindra, Hj. Sandy Juwita, S.Pd. MM mengingatkan Bupati Lampung Utara agar lebih fokus memperbaiki jalan – jalan di perkotaan yang berlubang.

Pernyataan ini disampaikan pada saat sidang Paripurna Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Lampung Utara tahun 2022. Selasa (11/4/2023).

” Saya minta kepada Bupati untuk segera memerintahkan dinas terkait memperbaiki jalan perkotaan yang berlubang,” tegas Sandy Juwita.

Sebagai contoh, Jalan M. Tohir kelurahan Kotabumi Tengah dan Jalan A. Akuan kelurahan Sribasuki kondisi jalan sangat memprihatikan selain berlubang dan bergelombang jalan tersebut dikhawatirkan dapat mengakibatkan pengendara yang melintas kecelakan terlebih pada malam hari.

” Khusunya jalan di depan rumah Saya itu jalan rusak oarah seperti Kubangan, banyak lubang diaman-mana,” tegas dia lagi.

Oleh sebab itu, Sandi Juwita meminta kepada eksekutif agar segera memperbaiki jalan-jalan rusak khusunya jalan di perkotaan. (Diq).

Facebook Comments