TP-PKK dan DWP Lampung Utara Bagikan Ribuan Paket Takjil 

321

Lampung Utara jejaring09.com – Berbagai macam kegiatan yang dilakukan oleh sejumlah pihak untuk berbuat kebaikan di Bulan Suci Ramadhan 1444 H. Seperti yang dilakukan Pemkab Lampung Utara Senin (10/4/2023) membagikan ribuan paket takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat setempat.

Ribuan paket ini dibagikan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP – PKK) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) kabupaten Lampung Utara yang dipusatkan di Jalan ARPN Kotabumi.

Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Pemkab Lampung Utara, Apriyadi mengatakan bahwa momen Bulan Suci Ramadhan tahun 1444 H ini di isi dengan berbagi ribuan paket takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan.

” Indahnya bulan suci Ramadhan TP – PKK dan DWP Lampung Utara berbagi takjil kepada masyarakat Lampung Utara yang melintas di Jalan ARPN Kotabumi,” kata Kabag Kesra, Apriyadi.

Pembagian ribuan Paket berbuka yang terdiri dari Nasi Kotak dan Makanan ringan itu lanjut Apriyadi, tidak hanya dilakukan di satu titik saja.

Tetapi juga menyebar di beberapa Pondok Pesantren, Pondok Tahfiz, Pedagang Kaki Lima(PKL) dan Masyarakat Pejalan Kaki yang ditemui saat melintas.

”Ibu Bupati dan Ibu Wabup serta Ibu Sekda ingin menjadikan

Dikatakannya, Momen Ramadhan ini bersentuhan langsung dengan Masyarakatnya. Untuk itu Beliau bertiga bersama rombongan yang langsung turun ke bawah membagikan Takjil tersebut,”ucapnya.

Dirinya berharap kegiatan seperti ini bisa terus menerus diadakan secara berkelanjutan.Meski yang diberikan tidak seberapa, namun dalam Ramadhan ini hendaknya dimaknai dengan arti kebersamaan.

”Mari kita jadikan moment Ramadhan menjadi Ramadhan yang penuh keberkahan dan mempererat kebersamaan serta tali persaudaraan antar sesama,” ujarnya. (Diq).

Facebook Comments