Jalani Instruksi Wabup, Kadis Sosial Berikan Rumah Singgah Kepada Tri Handoko 

170

Lampung Utara jejaring09.com – Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura), Ardian Saputra menginstruksikan kepada Kepala Dinas Sosial kabupaten setempat untuk memberikan Rumah Singgah Kepada Tri Handoko di Jakarta.

Kepala Bidang (Kabid) perlindungan dan jaminan sosial Dinas Sosial Lampura, Firmansyah memalui pesan siar aplikasi WhatsApp memberikan informasi kepada wartawan bahwa Tri Handoko dan Istrinya Yunariah telah mendapatkan rumah singgah.

” Tri Handoko beserta istrinya sudah mendapatkan rumah singgah di Jakarta, Rumah singgah ini sudah ditempati dan rumah singgah ini atas perintah pak Wakil Bupati,” kata Firmansyah. Selasa (28/3/2023).

Dijelaskan Firmansyah, Mendapat perintah dari Wakil Bupati, Kadis Sosial, Gadriyanto Abung dan Kepala bidang Rehabilitasi Sosial, Griya Suryana Adhitama langsung menghubungi pihak rumah singgah di Jakarta.

“Alhamdulilah pak Kadis dan Kabid respon cepat dan langsung dijemput oleh yang mengurus rumah singgah di Jakarta dan langsung disusul untuk ke rumah singgah,” tukasnya. (Diq).

Facebook Comments