Pelaku Curanmor Gasak Sepeda Motor Karyawan Konter Stevindo Cell Dipagi Hari 

339

Lampung Utara jejaring09.com – Yolanda Reski Septiani (23) karyawan konter Stevindo Cell yang berada di Talan Lintas Tengah Sumatera, Desa Candimas Kecamatan Abung Selatan kabupaten Lampung Utara harus merelakan sepeda motornya dibawa kabur oleh pencuri. Aksi pencurian sepeda motor tersebut terjadi pada Selasa (28/2/2023) sekitar pukul 09.45 Wib.

Dijelaskan Yolanda, saat itu ia sedang bekerja menjaga konter dimana tempat ia bekerja sehari-hari. Tiba-tiba ada seseorang yang diduga pelaku singgah ke konternya. Pelaku sempat memainkan ponsel di luar konter.
“ Saya bilang ke pelaku, kalau mau ngisi pulsa masuk ke dalam, Mas’,” jelas Yolanda.
Lebih lanjut, Yolanda menjelaskan,  Mendengar permintaan korban, Pelaku langsung masuk ke dalam konter. Tidak lama berselang sekitar dua menit kemudian, pelaku keluar meninggalkan konter. Dan saat itulah pelaku beraksi membawa kabur sepeda motor Honda Beat warna hitam BE 4946 KQ milik Yolanda.
“ Saya dengar motor saya sudah hidup, dan  langsung saya kejar,” katanya.
Yolanda Reski Septiani (23), korban pencurian motor di konter Stevindo Cell, Desa Candimas, Abung Selatan, Lampung Utara mengatakan motor yang dicuri hari ini merupakan motor miliknya.
“Motor tersebut masih kredit, sekitar dua tahun lagi,” katanya, Selasa (28/2/2023).
Lebih lanjut, Yolanda menjelaskan, Pelaku yang berjumlah 2 Orang yang berhasil membawa kabur sepeda motornya dengan ciri-ciri berkulit hitam, memakai helm.
“Saya gak inget kunci motor saya taruh mana, mungkin nyantol dimotor karna kunci nya enggak ada” ujar yolanda.
Ia mengatakan motor ini dibayar melalui jerih payahnya sebagai penjaga konter. Tetapi pada hari ini, motor kesayangannya hilang diambil pencuri.
Dalam peristiwa itu, dirinya sempat mengejar pelaku dan memegang bagian belakang motor.
Akan tetapi, kendaraan melaju dengan kencang, akhirnya ia terjatuh dijalan.
“Saya sempat pegang belakang motor, tapi pelaku bawanya kebut, saya langsung ke seret dan kejungkal di jalan,” jelasnya.
Sementara itu, Anggota Kepolisian Resort Lampung Utara langsung menuju lokasi kasus curanmor di konter Stevindo Cell yang dialami oleh karyawan konter Stevindo Cell.
Berdasarkan pantauan dilokasi, ada lima anggota Polres Lampung Utara yang meminta keterangan kepada korban. Selain itu, anggota juga melakukan olah tempat kejadian perkara.
Setibanya di lokasi, Petugas Polres Lampung Utara melakukan olah TKP kasus curanmor di konter ponsel Desa Candimas dan mereka juga menanyakan beberapa karyawan konter.
Namun sayangnya, Usai olah tempat kejadian perkara, tidak ada satu pun anggota yang bersedia memberikan keterangan kepada awak media. Mereka langsung meninggalkan lokasi menuju Polres Lampung Utara. (Diq).
Facebook Comments