Bupati Lampura Serahkan Bantuan Uang Tunai Kepada Keluarga Korban Tewas Pencurian Hewan Ternak 

271

Lampung Utara jejaring09.com – Bupati Lampung Utara, Budi Utomo didampingi Kapolres, AKBP Kurniawan Ismail dan Kepala Dinas Kominfo, Meyerahkan bantuan kepada keluarga Ilham Maulana Korban kasus pencurian hewan ternak beberapa waktu lalu. Selasa (7/3/2023).

Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 5 juta diserahkan langsung oleh Bupati Lampung Utara, Budi Utomo di kediaman korban di desa Sukamaju Kecamatan Abung Semuli

Usai memberikan bantuan, Budi Utomo mengucapkan turut berdukacita yang sedalam-dalamnnya atas meninggalnya korban kasus pencurian hewan ternak yang tewas setelah ditembak pelaku.

” Saya atasc nama pribadi dan atas nama pemerintah daerah menyampaikan turut berdukacita atascmusibah yang dialami, dan Semoga pihak keluarga korban tetap tabah menghadapi cobaan ini,” ucap Bupati Lampung Utara, Budi Utomo.

Disamping itu juga, Bupati Lampung Utara, memberikan apresiasi setinggi – tingginya kepada Polres Lampung Utara beserta jajaran yang telah berhasil mengungkap pelaku tindak pidana pencurian hewan ternak.

“Kita mengapresiasi dan selalu memberikan dukungan penuh kepada Polres Lampung Utara agar ke depannya Kabupaten ini akan semakin aman dan nyaman serta terhindar dari bentuk gangguan keamanan,” ujarnya. (Diq)

Facebook Comments