Rolly Johan, SH.,Menjabat Ketua Pengurus Cabang  JMSI Di Kabupaten Lampung Utara

214

KOTABUMI Jejaring09.com Rolly Johan, SH., pemilik (owner) perusahaan PT Warna Intermedia Kotabumi, di percaya menjabat ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Lampung Utara, periode 2023-2028.

Hal ini tertuang dalam Surat Keputusan  (SK) nomor: 1.5-009/SK/PD-JMSI/LPG/1/2023, tentang Susunan Pengurus Cabang Jaringan Media Siber (JMSI) Kabupaten Lampung Utara, yang di tanda tangani Ketua dan Sekretaris Pengurus Daerah (Pengda) JMSI Provinsi Lampung, Ahmad Novriwan dan Bukhori Muzammil.

Sementara itu, untuk jabatan sekretaris dan Bendahara di jabat oleh Bambang Irawan Owner PT. Indotime Media Group (Media Indotime.co) dan Agus Hardono Owner PT Indonesian Telivisi News (Media ITN)  Hendra Cuen owner PT. Aldo Bintang Penuntun (Media Jejaring.com) menjabat ketua Bidang Organisasi. Andi Rahman, owner PT. Selidik Nusantara News ( media Selidiknusantaranews.com) menjabat sebagai ketua Bidang Pendidikan dan pelatihan dan Tajudin Rasul, Owner PT Media Nasionalis(Media Harian Nasionalis) sebagai Ketua Bidang Pengembangan Daerah. Dan Mirza Erina , owner PT. News Indonesia (media Newsindonesia.com) menjabat sebagai ketua bidang pengembangan technologi informatika.

“Alhamdulillah, Pengcab JMSI sudah terbentuk dan mempercayakan untuk menjadi ketua. Semua ini, tidak lepas dari dukungan teman-teman para owner Lampung Utara. Terima kasih untuk semua kepercayaan ini, insyaallah dengan kebersamaan JMSI Lampura akan solid,” kata Rolly, Rabu (1/2/2023).

Rolly juga menjelaskan, JMSI merupakan suatu wadah yang beranggotakan para pemilik perusahaan media online di semua daerah, tidak terkecuali Lampung Utara. Dan dengan wadah ini juga, silahturahmi antar owner tetap terjalin.

“Sebenarnya samalah dengan SPI, Serikat penerbit. Bedanya, hanya cetak dan digital (Online) saja. Tapi intinya sama saja, tempat berhimpunnya para pemilik perusahaan media,” jelas owner Media Harianwarna.id ini.

Setelah terbitnya SK ini, lanjutnya Ada agenda yang harus di laksanakan dalam waktu dekat, diantaranya mempersiapkan pelantikan pengurus JMSI Lampung Utara, bersama jajaran pengurus akan melakukan audiensi ke jajaran forkopimda Lampura. Hal ini tidak lain,  Agar eksistensi JMSI Lampura di kenal secara mendalam oleh semua pihak mengenai tugas dan fungsi organisasi.

“Agenda kita dalam waktu dekat, persiapan pelantikan. Setelah itu, kita bersama jajaran  audiensi ke jajaran forkopimda Lampura,” terangnya. (*)

Facebook Comments