Nobar Final World Cup Qatar 2022, DPD PKS Lampura Siapkan Door Prize 

367

Lampung Utara jejaring09.con – Pertandingan akhir World Cup Qatar 2022 mempertemukan tim terbaik dari dua negara yakni Argentina dan Francis. Pertandingan dijadwalkan pukul 22.00. wib. Minggu (18/12/2022) yang akan dilangsungkan di Lusail Stadium.

Tentunya, pertandingan final antara dua negara pencipta pemain-pemain terbaik dunia ini menjadi tontonan menarik di seluruh penjuru dunia baik di televisi maupun menonton langsung di Lusail stadium, Qatar.

Bahkan dibeberapa penjuru di tanah air pun telah mempersiapkan gelaran Nonton Bareng (Nobar) pertandingan Final World Cup Qatar 2022.

Salah satunya di Kabupaten Lampung Utara, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara terbuka mengajak seluruh masyarakat Lampung Utara untuk ikut meramaikan acara Nonton Bareng di halaman Kantor DPD PKS kabupaten Lampung Utara.

Acara nonton bareng ini, Partai politik bernomor uurut 8 ini telah mempersiapkan beberapa hidangan santap malam seperti, Pop Mie, Snack, Kopi dan bahkan telah mempersiapkan Door Prize untuk para penonton.

” Silahkan, Siapa saja, DPD PKS Lampura terbuka untuk masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan Final World Cup Qatar 2022,” ajak Ketua DPD PKS Lampura, M. Nuzul Setiawan. (Diq)

Facebook Comments