Antisipasi Bom, Polres Mesuji Perketat Penjagaan

161

Mesuji Lampung jejaring09.com – Kepolisian Resor Mesuji memperketat Penjagaan guna mengantisipasi Peristiwa Dugaan Bom Bunuh Diri yang dilakukan Seorang Pria di Mapolsek Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat, pagi tadi. Rabu (07/12/22).

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E dalam Giatnya didampingi Kasat Samapta Akp Abdul Rasyid S.H, M.H, Kanit Tipidter IPDA Dita Hidayatulloh S.H, Kanit Tipidkor IPDA Apriansyah S.H, Kanit Resum IPDA M. Ghani Fikri Aziz S.Tr.K dan Anggota Polres Mesuji.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E melakukan Pengecekan langsung di Pos Penjagaan, dan memberi Himbauan kepada Personil agar selalu memakai Perlengkapan dan memeriksa setiap Tamu yang akan memasuki Mapolres.

Lebih lanjut, AKBP Yudo mengatakan, Pengetatan Penjagaan dilakukan mulai dari petugas Jaga di Pintu masuk dengan menambah jumlah Personil yang bertugas.

“Mulai dari penjagaan di pintu masuk, kita tambah Personil Petugas Jaga,” Jelasnya di Mapolres Mesuji

Selain penambahan Personil di akses masuk Mapolres Mesuji, Petugas juga disiagakan penuh untuk mengawasi setiap kamera pengawas yang terpasang di seluruh Area Polres.

Orang Nomer satu di Mapolres Mesuji pun memastikan kesiapan seluruh Personil Penjagaan dengan melakukan Pengecekan langsung kepada setiap Petugas yang hari ini bertugas di Mapolres Mesuji.

“Kita semua tentu berharap kejadian di Bandung tidak terulang kembali di sini maupun di Markas Polisi Daerah lain di Indonesia,” Harapnya. (Alkad)

Facebook Comments