Masa Reses, Anggota DPRD Provinsi H. Rahmat Mirzani Djausal Kunjungi Beringin Raya

250

BANDAR LAMPUNG-JEJARING09.COM- Anggota DPRD Provinsi Lampung Daerah Pilihan I Kota Bandar Lampung H. Rahmat Mirzani Djausal,S.T.,M.M, adakan Kunjungan Reses dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat di kelurahan Beringin Raya, kecamatan Kemiling. Selasa, (7/9/2021).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh H. Rahmat Mirzani Djausal Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, perangkat desa serta warga lingkungan Beringin Raya.

Dalam sambutannya Rahmat Mirzani Djausal menjelaskan salah satu tugas DPRD Provinsi Lampung yaitu menyerap aspirasi masyarakat, “kami ditugaskan untuk menyerap aspirasi-aspirasi masyarakat, dari aspirasi yang kami terima ini akan kami kumpulkan dan akan kami perjuangkan di tahun yang akan mendatang, yang nantinya akan menjadi program dari pemerintah. Kegiatan reses ini adalah sistem untuk mewujudkan pembangunan di daerah kita,” ucapnya.

Menanggapi pertanyaan dari konstituen perihal perbaikan jalan dan drainase serta pendidikan. Anggota Fraksi Partai Gerindra tersebut mengatakan bahwa, pihaknya nanti akan melakukan pengecekan terlebih dahulu dan akan kami lihat setelah itu baru kita adakan perbaikan dibeberapa ruas jalan yang rusak.

Rahmat Mirzani Djausal menyambut baik keluhan-keluhan masyarakat lingkungan Beringin Raya, dirinya pasti akan membantu semaksimal mungkin.

“Harapan saya kedepan jalan-jalan yang rusak nantinya akan diperbaiki tahap demi tahap, aspirasi masyarakat seperti inilah yang kami pegang sebagai acuan untuk memajukan kota Bandar Lampung,” tutupnya

 

Facebook Comments