Presiden RI: Tinjau Vaksinasi di SMAN2 Bandarlampung dan Bendungan Way Sekampung

290

Bandar Lampung-Jejaring09.com-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Menteri BUMN Erick Thohir ,Presiden Republik Indonesia Joko Widodo meninjau pelaksanaan vaksinasi pelajar di SMAN 2 Kota Bandarlampung, untuk pencegahan penyebaran Covid-19 .Kamis (02/09).

Berdasarkan Informasi yang dihimpun, kedatangan Presiden RI mengunjungi SMAN 2 langsung menuju GSG SMA favorit di Bandarlampung .

Dalam kesempatan itu Jokowi juga bukan hanya menyaksikan kegiatan vaksinasi pelajar. melakukan dialog dengan siswa-siswi peserta vaksinasi.

Usai meninjau pelaksanaan vaksinasi di SMAN 2, Presiden Jokowi memberi pengarahan kepada Forkopimda Provinsi Lampung di mahan Agung Rumah Dinas Gubernur.
dikuti Gubernur Lampung, Ketua DPRD Provinsi Lampung, Pangdam II/Sriwijaya, Kapolda Lampung, Kajati Lampung, Kabinda Lampung, Bupati dan Walikota Se-Lampung.
Serta diikuti secara virtual oleh Wakil Kada dan anggota Forkopimda kabupaten/kota.

Dalam arahannya, “Presiden di Mahan Agung meminta kepala daerah harus mengetahui di luar kepala terkait data-data Covid-19 di daerahnya masing-masing, misalnya berapa BOR yang tersedia, jumlah yang terpapar hari ini dan sebagainya, karena memang bekerja di lapangan.
Selanjutnnya,Presiden Jokowi melakukan Isoma Shalat Duhur dan makan siang di Mahan Agung.

Kemudian,Usai acara di Mahan Agung Jokowi melanjutkan kegiatan peninjauan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Pesawaran tepatnya di SMPN 1 Gedung Tataan.didampingi Gubernur Lampung dan sejumlah Menteri dan Bupati Pringsewu Presiden Jokowi meresmikan Bendungan Way Sekampung di Kab Pringsewu.

Facebook Comments