Presiden RI Joko Widodo akan Meresmikan Bendungan Way Sekampung di Kabupaten Pringsewu

231

BANDARLAMPUNG-JEJARING09.COM-Diagendakan,Kamis 2/9/2021,Presiden RI Joko Widodo akan meresmikan Bendungan Way Sekampung di Kabupaten Pringsewu.

Selain itu pula, kunjungan orang nomor satu di Indonesia ini pula secara langsung akan meninjau vaksinasi Covid-19.

Tentunya kedatangan Bapak Presiden Jokowi menjadi kebanggaan bagi masyarakat, begitu Pula dengan DPD BMI Provinsi Lampung menyambut kedatangan Bapak Negara dalam lawatannya. Bahkan sayap PDI Perjuangan ini siap mengawal Jokowi di tanah Sang Bumi Ruwa Jurai.

Ketua DPD BMI Provinsi Lampung Piego Wiliyasa mengatakan,”sejauh ini apa yang telah diperbuat Bapak presiden tentu sangat bermafaat sekali bagi masyarakat Lampung.Yang dulu Lampung belum ada Tol saat ini sudah mempunyai Tol, begitu pula dengan pembangunan-pembanguna lainnya termasuk presmian Bendungan Way Sekampung yang menjadi perhatian Bapak Presiden.
”Inilah kerjanya Bapak Jokowi dalam pembangunan.
khususnya di Provinsi Lampung,”tutur Piego Wiliyasa sat di jumpai di markas DPD BMI Lampung, selasa,(31/08/2021).

Piego Wiliyasa mengucapkan semoga kunjungan Presiden Jokowi di Lampung sesuai apa yang direncanakan serta tidak ada halangannya untuk datang mengunjungi Provinsi Lampung.
Ditempat yang sama, Sekertaris DPD BMI Lampung Irwansyah Agung menambahkan dengan kehadiran Jokowi di Lampung tentunya akan membawa nilai positif baik itu di bidang ekonomi, pertanian maupun pariwisatanya di Provinsi Lampung yang harus diperkenalkan di mata seluruh Indonesia bahkan sampai tingkat Internasional.Apalagi banyak potensi di Lampung saat yang harus di gali dan dikembangkan guna kesejahteraan masyarakat.

Lanjutnya,“Mudah-mudahan Bapak presiden berkunjung ke Lampung, akan membawa nilai positif bagi para investor untuk berinvestasi di Lampung, serta membuktikan bahwa lampung adalah provinsi yg aman untuk berkunjung dan berinvestasi sehinggga dlm keadaan covid ini ekonomi Lampung cepat bangkit dan pulih,”pungkasnya.(TLS)

Facebook Comments