Partai Demokrat Gelar Bulan Bakti, Sasar Warga Tak Mampu Terdampak Pandemi

187

BANDARLAMPUNG-JEJARING09.COM-DPD Partai Demokrat Lampung menggelar Bulan Bakti Partai dalam rangka dua dekade Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono.

Bulan Bakti yang bertema Demokrat Berkoalisi Dengan Rakyat dipusatkan di Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (21/8).

Ketua DPD M. Ridho Ficardo menjelaskan,sasaran kegiatan yakni masyarakat yang tengah isolasi mandiri (isoman), tak mampu, dan para simpatisan partai yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Bulan Bakti yang berlangsung dari 11 Agustus hingga 30 September 2021 merupakan kelanjutan Gerakan Nasional Partai Demokrat (GNPD) Peduli & Berbagi yang telah dilaksanakan sejak awal pandemi Covid-19.

“Dari keinginan jadi bagian dari solusi, Partai Demokrat menjadikan momen peringatan dua dekade partai untuk membantu rakyat sekaligus merawat kreatif dengan semangat Demokrat Berkoalisi Dengan Rakyat,” ujarnya.

Sementara salah satu panitia Almuhery Ali Paksi mengatakan saat pandemi sering kali pihaknya melihat keluarga pra sejahtera dalam kondisi sakit dan tak mampu berobat.

“Sering benar ketika kader partai bergerilya, bertemu keluarga pra sejahtera yang dalam kondisi sakit hanya pasrah tak mampu berobat ke fasilitas kesehatan yang ada, dan ini menunjukkan ada mata rantai yang tidak berjalan atau berfungsi sebagaimana mestinya di jajaran tenaga medis kita, “tegasnya.

Sedangkan untuk lokasi yang menjadi tempat bulan Bakti yakni Desa brawijaya Sembako Masyarakat kurang mampu, janda miskin,Pengurus DPD PD Lampung, pengurus DPC PD Lamtim, Anggota Fraksi DPRD Lamtim Desa bandar agung

Sembako

Masyarakat kurang mampu, janda miskin,

Pengurus DPD PD Lampung, pengurus DPC PD Lamtim, Anggota Fraksi DPRD Lamtim

Desa bandar sribawono

Sembako

Masyarakat kurang mampu, janda miskin,

Pengurus DPD PD Lampung, pengurus DPC PD Lamtim, Anggota Fraksi DPRD Lamtim dan Ratusan kepala keluarga masyarakat yang terdampak covid 19.

 

Facebook Comments