HIPDI Warnai Wadah Baru di Sang Bumi Rua Jurai

522

BANDARLAMPUNG-Jejaring09.com-Dewan Pengurus Pusat (DPP) Himpunan Pengusaha Dokumentasi Indonesia (HIPDI) telah membentuk Dewan Pengurus Daerah (DPD) Provinsi Lampung, rencanannya tidak lama lagi akan dilaksankan pengukuhan pengurusnya, demikan yang diungkapkan Ketua Umum HIPDI Suprafto, belum lama ini.

“Kami telah merestui terbentuknya HIPDI di Wilayah Provinsi Lampung. Untuk sementara waktu menunggu pengukuhan pengurus definitif yang akan dilaksanakan dalam beberapa bulan kedepan. Dan saya telah mengeluarkan surat mandat PLT Ketua untuk HIPDI Lampung,”jelasnya.
Lebih lanjut pendiri Maximus Pictures ini mengatakan dengan kehadirannya DPD HIPDI Lampung tentunya sangat diharapkan akan membawa perubahan ke arah yang lebih maju untuk industri dokumentasi di Provinsi Lampung khususnya.

“Kami ingin mengajak rekan-rekan pengusaha dokumentasi di bidang pernikahan dan lainnya baik Fotografi maupun Videografi untuk bersatu menumbuh kembangkan industri ini bersama, “kata Suprafto serya mengatakan dimana di Provinsi Lampung ini belum adanya wadah yang lebih spesifik untuk para pengusaha dokumentasi baik Foto/Video,”ungkapnya.

Suprafto mengharapkan HIPDI berada di Provinsi Lampung ini melalui kekuatan payung hukum yang jelas dan pasti bermanfaat bagi para anggotanya Lain daripada itupun anggota akan mendapat manfaat lebih dari kerjasama antar lembaga yang sudah dijalin HIPDI selama ini.

Untuk diketahui, ada sejumlah Pengusaha Dokumentasi yang berada di Provinsi Lampung yaitu: Adji (Mixphotography), Rizky Lenggono (Legio Pictures), Alan (Arcus), Danung (Sejiwadanung), Aditya (Adityasaputrastudio), Amri (WeddingGeh), Kukuh Prasojo (Candy), Dimas (Sanspictures), Iqbal (Iqbal Pictures) , Kiki (Metamorphosis), Galih (GFN) dan yang lainnya.

“Mereka mereka ini yang menginginkan HIPDI terbentuk pula di Lampung, mudah-mudahan mereka dapat mengembangkan organisasi dengan kebersamaan, serta solid kedepannya,”pungkasnya.

Facebook Comments