Masjid Jamik Kota Bumi Memerlukan Sentuhan Pemerintah Daerah Lampung Utara.

239

LampungUtara-JEJARING09.COM-Miris sekali masjid jamik Lampung Utara sebagai Masjid yang ternama di Kota Bumi Mengalami Kebocoran di atap nya Saat Hujan turun,jum’at 04/ Juni/ 2021.

Sekira pukul 12.00Wib,Hujan turun dengan intensitas sedang,namun Hujan tersebut sudah membuat kebocoran di dua titik di atap masjid Jamik tersebut.dan membuat pengurus masjid untuk menampung air tersebut menggunakan Beberapa buah ember.

Dalamkesempatan itu juga setelah habis melaksanakan sholat Jum’at jejaring09.com,menemui selaku ketua Pengurus masjid Jamik Lampung Utara Bapak Arif Bastian.

Beliau Mengatakan,” masjid ini sudah lama sekali tidak ada sentuhan tangan pemerintah hanya dalam kotak infak ini saja yg bisa kami buat untuk perbaikan perbaikan di sana sini.

Lanjutnya”masjid ini sudah sangat perlu untuk di renovasi besar besaran.karana pak” kalau kita lihat masjid masjid lain seperti di kabupaten yg ada,hanya kitalah yang masjidnya yang Kurang bagus.

Lanjut beliau”,semoga pemerintah yang sekarang ini bisa dapat membantu dan melihat apa yang harus di perbaiki.contoh saja lantai keramik yang mulai mengangkat dan sudah pecah di sana sini.dan tadi bocor atap nya.semoga harapan kami dapat di perhatikan oleh pemerintah kita tutupnya.(Cn.)

Facebook Comments