Genpi Lampung Selatan Bersilaturahmi bersama Kadis Pariwisata Ir. Rini Ariasih, MM.

367

Lampung Selatan-JEJARING09.COM-Genpi Lampung Selatan Bersilaturahmi pada hari Selasa (25/5/2021) bersama Kadis Pariwisata Kabupaten Lampung Selatan Ir. Rini Ariasih, MM. Lokasi silahturahmi dikantor Dinas Pariwisata tepatnya diruangan Kadis Pariwisata ini pada jam 2.00 WIB Sampai 03.00 selesai.

Genpi Lampung Selatan memperkenalkan Program Kerja dan Persiapan Pengukuhan Pengurus Genpi Lampung Selatan.

Dalam hal tersebut Ir. Rini Ariasih, MM mengatakan, terimakasih atas kunjungan Genpi Lampung Selatan kita bersama-sama Bersenergi untuk mengembangkan Pariwisata yang ada di Kabupaten Lampung Selatan khususnya.

“Saya selalu terbuka untuk siapa saja yang ingin mengembangkan pariwisata,Khususnya dilampung selatan ini”ungkap kadis pariwisata lamsel.

Di tempat yang sama Adhari selaku penggerak GenpiLampung Selatan mengukapkan dalam silaturahminya mengajak untuk bersama-sama mempromosikan lampung selatan agar lebih baik lagi, selain itu Genpi Lampung Selatan dalam tahap membangun Pasar Kreatif bernama PAIJO (Pasar Irigasi Sidorejo) .

“Semoga dalam silahturahmi ini antara Genpi dan Kadis Pariwisata bisa bersama-sama berenergi dalam mengembangkan sektor-sektor Pariwisata yang ada di Kabupaten Lampung Selatan,” paparnya(.*)

Facebook Comments