TANAZULFIT MUAY THAI Seni Bela Diri Muay Thai

20433

Jejaring09.com-Bandar Lampung-Sekelompok pemuda yg memiliki kemapuan sebagai pelatih Muay thai terdiri Ruben, Danang, dan ada,tampak sedang asik mengajarkan seni bela diri Muay Thai asal dari negara Thailand Kamis 11/03/2021.

ketiga pemuda Yg tergabung di dalam club’ TANAZULFIT MUAY THAI ini kami jumpa di rumah sahabat kami Indra utama,saat kami silaturahmi ke rumahnya.di sana lah kami awal berjumpa dengan ke tiga pemuda ini yg sedang memberikan lest privat kepada ke tiga anak sahabat kami tersebut.

Dalam bincang santai kami tersebut Ruben salah satu pelatih memberikan motifasi harapan kepada masarakat pemuda pemudi lampung untuk memiliki semangat ber olah raga yg digeluti mereka yaitu Muay Thai.
Dengan berolah raga akan mendapatkan tubuh pisik yg sehat dan kuat

Saat jejaring.com meminta keterangan Danang mengatakan”,sementara ini tempat sendiri belum ada,hanya kami memiliki kerja sama di studio gim di Wanara club’ belakang Polresta bandar Lampung yg setiap hari Minggu pukul 4 sore mengajar di sana.

Harapannya pada pihak terkait agar dapat memberikan dan memperhatikan pasilitas yg belum di miliki ucapnya.

Indra salah satu orang tua yg anaknya ikut secara privat mengatakan”,

Saya sangat senang sekali dengan adanya Muay Thai tersebut anak anak saya menjadi lebih disiplin dan mampu menjaga dirinya sendiri.
Mudah mudahan hal seperti ini dapat cepat berkembang di Lampung.

Muay Thai atau Tinju Thai (bahasa Thai: มวยไทย, IPA: [muɛ̄j tʰɑ̄j]) adalah seni bela diri keras dari Kerajaan Thai. Muay Thai mirip dengan gaya seni bela diri lain dari Indocina, seperti pradal serey dari daerah Kamboja, Tomoi dari daerah Malaysia, lethwei dari daerah Myanmar dan Muay Lao dari daerah Laos. Muay Thai adalah olahraga nasional Kerajaan Thai dan turunan dari bela diri kuno Muay Boran. Sekilas Muay Thai dan Kickboxing memiliki teknik pertarungan yang hampir sama.

Facebook Comments