Kompi 4 Batalyon A Pelopor Tergabung Dalam Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)

272

BrimobLampung-jejaring09.com-Personel Kompi 4 Batalyon A Pelopor bersinergi dengan Kodim 0410/KBL melaksanakan pengabdiannya melalui Satgas TMMD(TNI Manunggal Membangun Desa). Seperti yang dilaksanakan pada hari Jum’at (02/10/2020) dengan melakukan perbaikan jalan dan pembuatan pagar pengaman jalan di RT 11 Lk 1 Kel Garuntang Kec Bumi Waras Bandar Lampung Provinsi Lampung.

Gambar pembuatan jalan dan pagar pengaman jalan

kegiatan yang TMMD ini bertujuan untuk meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan, khususnya daerah yang tergolong tertinggal, terisolasi, perbatasan, dan daerah kumuh perkotaan maupun daerah lain yang terkena dampak akibat bencana alam juga menjadi sasaran dalam program yang dilaksanakan dengan tetap berpedoman dan memperhatikan protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Covid-19

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka TMMD ke 109 TA. 2020 yang pelaksananya dilaksanakan oleh beberapa unsur lainya yakni TNI, Polri, Pemda dan Masyarakat. Dimana masyarakat terlihat antusias, terbukti ikut membantu dalam Program ini, baik dari unsur TNI maupun Polri, pemda dan masyarakat bahu membahu ikut serta membangun agar pekerjaan yang dilakukan cepat selesai. Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan sosialisasi dan penyuluhan meningkatkan kesadaran hidup bersih terutama dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

Ketua RT 11 Bapak Buang menuturkan “Kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI/Polri dan Pemda yang telah membangun Pengecoran Jalan diwilayahnya diProgram TMMD ini sehingga fasilitas jalan di kampung kami menjadi lebih baik lagi dan semoga TNI- Polri dan Pemerintah daerah semakin dicintai Masyarakat”.

Facebook Comments