HANURA Berpaling Ke Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Hi Raden Adipati Surya, S.H, M.M dan .Drs Hi. Ali Rahman, ST., MT.

462

Way kanan, jejaring09.com – surat Tugas Hanura yang semula ke pasangan Arjuna mengubah dukungannya dari Hi. Juprius S.E dan Dr. Hj. Rina Marlina, M.Si ternyata berbalik mendukung Petahana, terbukti Hari ini Partai Haruna menyerahkan Rekomendasi B1KWK untuk Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Hi Raden Adipati Surya, S.H, M.M dan .Drs Hi. Ali Rahman, ST., MT. Kamis (3/9).

Penyerahan Rekom B1KWK diserahkan langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Way Kanan Nengah Putre.

Dalam sambutannya Raden Adipati Surya,
Menyampaikan “ucapkan terima kasih kepada Allah SWT, Ketua Umum DPP Partai Hanura, Ketua DPD Partai Hanura Lampung, Ketua DPC Partai Hanura Way Kanan dan seluruh jajaran pengurus serta simpatisan Partai Hanura yg sudah memberikan keparcayaan kepada saya dan Ali Rahman sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan pada pemilihan 9 desember 2020.
Semoga ini pilhan yang terbaik menurut Allah SWT, terbaik untuk kami berdua dan terbaik untuk Kab. Way Kanan. Mohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Way Kanan agar kami bisa memberikan pengabdian yang terbaik untuk Bumi Ramik Ragom yang sama-sama kita cintai. (Hasannudin)
Editor : Achmad Rn

Facebook Comments