Belum bisa Fokus Adipati Belum Ingin Membahas Pilkada Masih Dalam Kondisi Berkabung

528

Way Kanan. jejaring09.com – sampai saat ini Bupati Way kanan Haji Raden Adipati Surya SH MM belum mau membahas tentang Kelanjutan pencalonannya untuk Pilkada mendatang, melainkan menyatakan masih dalam kondisi berkabung dan dan seakan tidak percaya bahwa wakil bupati Bupati Way Kanan sudah tidak ada. Selasa. (18/8/2020)

” Saya masih berkabung dan belum ingin membicarakan hal lain, Mari kita mendoakan semoga Almarhum. Dapat tenang di alam baka diterima di sisi Allah semua amal ibadahnya dan kita yang ditinggalkan semakin meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ujar Adipati Surya.

Berikut ini hal yang sama disampaikan oleh Deni Ribowo SE, JUBIR pasangan BERANI JILID II

” berapa menit yang lalu saya saya baru ngobrol dengan beliau ( Adipati.red ), masih saja Kukuh menyatakan belum ingin memindahkan masalah siapa yang akan menggantikan posisi almarhum Edward Anthony dalam pencalonannya sebagai peserta pada Pilkada Way Kanan mendatang, karena beliau masih dalam suasana berkabung,” ujar Deni

Kemudian Deni melanjutkan bahwa masalah siapa pengganti yang akan mendampingi Adipati Surya Pada pelaksanaan Pilkada Way Kanan mendatang, pihaknya tidak mau berandai-andai Apalagi itu adalah hanya partai pendukung dan pengusung

” itu adalah kewenangan partai pengusung, namun yang pasti orang itu harus mampu menutupi kekurangan kekurangan Bapak Adipati , akan tetapi Siapakah itu itu dari mana Dia berasal hingga saat ini belum ditentukan .(Hasannudin)

Editor : Achmad RN (kabiro)

Facebook Comments